Minggu, 08 Maret 2009

;-(

huahhhh.... bokap gw?? marah...hmmm.... ini nih.. kl org yg g pernah marah tp dy tiba2 marahh... waduhh... deg.. deg.. tuakutttttt.... sbnrnya dy g mrh sih...
cm dy cm bilang... ahhh... "payah nih perasaan anak2 ayah smuanya pada acuhh..." yeah.. it's that really... emg sih mgkin gw acuh... g pedulian ama rmh.. tp apa kalian tahu penyebabnya apa..???? yah kalian yg ngebuad gw g betah drmh... tp gw jg g bs seenaknya ja pergi dr rmh in..
hufffhhhh... ini sich yg ngebuad gw pgen pergi dr rmh in..... capek gw.....
tambah aj gw di cap buruk dlm rmh in... di bilang pemales lah.. ok find! gw akuin... hahahha..
gw emg males ngapa2in.. khususnya gw jg dah bosan hdup dsini!!!!!!
lagian sih mama pake acara ngompor2in ayah bwd g ngasih uang..??? hufffjhhhhhhhh!!!!! menyebalkan.... it kan dan kewajiban kalian?? knpa sih.. knapa.... kalian g ikhlas..??? mending gw dr lahir g ush dikeluarin... kl kalian bnyk mengerutu gitu...... capek taw gw dgerna.....

okeh what ever.....
fuck with this all............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
shit
damn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar